Mempercepat penyembuhan pemain Pes 2017

 


Ada vampir
Ada manusia
Terima kasih yang udah mampir
Dirgahayu Republik Indonesia

Oke gaes, di artikel ini saya akan membagikan tutorial mempercepat penyembuhan pemain Pes 2017, dengan Cheat Engine. Sebelumnya pasti klean merasa kesal, bingung, dsb ketika salah satu pemain andalan klean itu cedera, apalagi cederanya sampai berminggu minggu, dan posisinya klean sedang menghadapi laga penting. Ditambah jendela transfer belum dibuka.

Saya juga pernah mengalami hal tersebut, dan peristiwa itu memaksa saya memainkan pemain yang sedang kelelahan ataupun moralnya turun. Disini saya menemukan solusinya, dengan mempercepat masa penyembuhan pemain tersebut, menggunakan aplikas Cheat Engine, dan sebagai informasi untuk klean, cara ini berguna pada kompetisi Liga, Master League, dan Cup, karena saya pribadi baru mencoba pada laga laga tersebut, penasaran? Oke let's go

Sebelum saya memberitahukan caranya alangkah lebih baiknya, klean mempersiapkan bahan bahan untuk melakukan cara ini, yaitu sebagai berikut :

1. Game Pes 2017
2. Aplikasi Cheat Engine.exe : DOWNLOAD
3. Aplikasi Cheat Engine.CT : DOWNLOAD

Jika sudah mempersiapkan bahan bahannya, langsung saja, ini lah tutorialnya sebagai berikut :

1. Pada tanggal 14 Maret 2021, pemain saya yang bernama Ansu Fati mengalami cedera ringan, ia cedera selama 1 minggu, tetapi ini sangat mengganggu karena dalam kurun waktu 1 minggu itu, terdapat beberapa laga penting, kalian bisa melihat status pemain yang cedera (di Master League) di My Team Info > Player Status > dan cari kolom Injuries, disitu terlihat status pemain kalian yang cedera. Bisa juga melalui game plan, tinggal menuju ke pemain yang cedera, dan nanti akan terlihat berapa lama ia cedera. seperti contoh dibawah ini :


2. Selanjutnya adalah kita jalankan aplikasi Cheat Engine.CT (Pes kalian bisa di Minimize terlebih dahulu). Lalu pilih ikon PC di pojok kiri atas, seperti gambar dibawah ini :


3. Selanjutnya anda akan masuk ke kolom Process List, lalu pilih Pro Evolution Soccer, lalu pilih Open, seperti gambar dibawah ini :


Lalu pilih Yes pada kolom Confirmation

4. Selanjutnya klik kolom kotak (ini menandakan Active / sudah Running) pada Player Data Pointer (yang terblok biru) seperti gambar dibawah ini :


5. Setelah itu, masuk lagi ke Pes klean, masuk ke Game Plan (Team Management > Game Plan) lalu cari pemain yang cedera, dan masuk ke Player Info (pencet tombol segitiga). Jika sudah minimize kembali Pes anda, dan masuk ke Cheat Engine kembali, seperti gambar dibawah ini :


6. Lalu, cari Injury Duration, seperti gambar dibawah ini ada value 2, yang menandakan pemain cedera selama 2 hari : 


7. Ubah angka value tersebut menjadi 0 dengan mengklik 2x pada angka 2 nya atau bisa klik ctrl + e, yaitu sebagai berikut :


8. Jika sudah diubah menjadi 0, jalankan Pes kembali dan masuk ke Game Plan, dan bisa dilihat Ansu Fati kembali sehat dan bisa dimainkan untuk pertandingan selanjutnya :



Oke teman teman, sekian dulu tutorial dari saya, semoga bermanfaat untuk kita semua

Jika terjadi error atau apapun komen dibawah ya:)













Posting Komentar

0 Komentar